Jumat, 10 Januari 2014

FASILITAS YANG ADA DI KAMPUS IBI DARMAJAYA

1. Perpustakaan

Perpustakaan adalah fasilitas mutlak yang harus dimiliki oleh semua institusi pendidikan sebagai sarana pendukung proses belajar mengajar, penelitian dan pengembangan, tidak terkecuali IBI Darmajaya. Perpustakaan IBI Darmajaya terintegrasi jaringan informasi dengan perguruan tinggi di Indonesia dan juga dari pusat-pusat informasi yang tersebar di seluruh dunia. Tersedia lebih dari 20.000 eksemplar bahan pustaka berupa buku, jurnal, majalah komputer, software tutorial, internet untuk searching dan download, yang dapat diakses oleh dosen dan mahasiswa.

Perpustakaan IBI Darmajaya telah menggunakan sistem komputerisasi dalam proses pelayanan, pengolahan dan katalogisasi. Saat ini Perpustakaan Darmajaya telah memiliki layanan e-library, dengan e-library ini civitas akademika dapat terkoneksi dengan perpustakaan dari universitas terkemuka diindonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan informasi mengenai buku-buku pendidikan. dengan kata lain, "Sumber Ilmu Tidak Pernah Kurang".



2. Masjid

Untuk menunjang kegiatan kerohanian, di Lingkungan Kampus berdiri sebuah Masjid cukup megah dan mampu menampung Untuk menunjang kegiatan kerohanian, di Lingkungan Kampus berdiri sebuah Masjid cukup megah dan mampu menampung cukup banyak jemaah dalam kegiatan keagamaan. Masjid tersebut memiliki nama "Baitul Ilmi". Bangunan megah ini terletak di bagian depan IBI Darmajaya.


3. DSC 


Darmajaya Society Centre, dimaksudkan sebagai tempat mahasiswa mengaktualisaskan dirinya baik sebagai mahasiswa maupun sebagai pribadi yang dinamis dan peka akan perubahan dan sebagai ajang bersosialisasi dan berkreativitas. DSC merupakan gedung yang penuh dengan kreatifitas mahasiswa. Disini mahasiswa bebas berkreasi seni, budaya, dan kegiatan lainnya. Jika di lantai satu dipenuhi oleh food court, maka di lantai 2 tersedia pula book store dan fotocopy. Kemudian di balkon yang ada di lantai paling atas bisa dipergunakan sebagai tempat membaca buku sembari bersantai dan melayangkan pandangan ke arah depan halaman yang dipenuhi dengan taman asri yang dilengkapi dengan gazebo-gazebo disekitarnya.




4. Lapangan Futsal


lapangan futsal ini banyak macam kegunaan nya,,
selain untuk bermain putsal, lapangan ini sering dipakai oleh UKM MUSiK untuk panggung acara,,
contohnya festival musik/pagelaran,
dan biasanya juga dipakai untuk kumpul-kumpul mahasiswa ibi darmajaya.

5. Ruangan Lab

ini adalah LAB KOMPUTER untuk mahasiswa/i yang mengambil pasca sarjana di IBI DARMAJAYA . dikelas ini terdapat beberapa fasilitas yaitu full AC , ruang aman dan tenang dan nyaman tentunya . sangat diharapkan mahasiswa/i merasa betah di kelas pembelajaran mata kuliah praktek satu ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar